5 Alasan Yang Membuat Pria Malas Berhubungan Seks

5 Alasan Yang Membuat Pria Malas Berhubungan Seks
Seks merupakan salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan rumah tangga. Hubungan seks diketahui dapat membuat hubungan rumah tangga menjadi lebih harmonis.
Seperti yang kita ketahui bahwa pria dikatakan memiliki gairah seks yang lebih tinggi di banding wanita. Namun, tidak pria tidak selalu memiliki gairah seks yang tinggi, ada saatnya pria tidak sama sekali memiliki gairah seks sehingga membuatnya malas untuk berhubungan seksual.
Hal ini dapat disebabkan oleh banyak hal, yang mungkin tidak pria sadari dapat membuat gairah seksnya menjadi hilang. Nah, mau tau apa saja penyebab pria kehilangan gairah seksualnya?
Seperti dilansir Vemale.com, inilah dia ke lima hal yang bisa membuat pria kehilangan gairah seksualnya.
1. Bosan
Jangan berpikiran yang aneh-aneh dulu ya. Bosan di sini bukan berarti bosan dengan pasangannya, tetapi bosan dengan hubugan seks yang sudah lama pria jalani dengan pasangannya tersebut. Hubungan yang sudah berlangsung lama, memungkinkan untuk membuat pria merasa bosan untuk berhubungan seksual atau tidak adanya ketertarikan lagi dengan hubungan seksual. Hal ini bisa disebabkan karena pria yang selalu memulai hubungan seks tersebut. Oleh karena itu, jika wanita ingin meningkatkan gairah seks pria kamu bisa mulai menggodanya dengan seksi, agar ia tertarik lagi untuk berhubungan seks.
2. Tidak merasa seksi
Hilangnya gairah seks pria bisa disebabkan karena perubahan bentuk tubuh yang pria alami setelah menikah. Biasanya pria malas untuk menggurusi bentuk tubuhnya setelah menikah. Sehingga banyak sekali pria yang mulai gendut setelah menikah. Perubahan fisik ini juga bisa menjadi penyebab kenapa pria kehilangan gairah seksnya, karena pria merasa tidak seksi lagi, dan itu membuatnya malas untuk bercinta.
3. Stres karena pekerjaan
Nah, stres akibat pekerjaan yang menumpuk di kantor dapat membuat pria malas untuk berhubungan seksual. Karena pikirannya hanya tertuju pada pekerjaan tersebut, sehingga ia tidak tertarik lagi untuk berhubungan seksual. Tapi, bercinta juga bisa menghilangkan stres, untuk itu wanita harus pandai-pandai merayu agar ia bisa menikmati lagi hubungan seks tersebut.
4. Masalah dalam hubungan kamu berdua
Pria juga akan kehilangan gairah seksnya jika kamu dan dia sedang ada masalah. Masalah tersebut dapat membuat pria terus kepikiran sehingg gairah seksnya akan menghilang. Oleh karena itu, cobalah untuk menyelesaikan masalah tersebut agar hubungan seks kamu kembali harmonis.
5. Tidak percaya diri
Banyak pria merasa tidak percaya diri dengan kemampuan seks, sehingga ia kehilangan gairah untuk bercinta. Hal ini bisa disebabkan oleh ejakulasi dini, serta gangguan lainnya. Meskipun ini hanya sekali saja ia alami, tetapi ini membuat seterusnya berlanjut membuat pria menjadi tidak percaya diri dengan kemampuan seksnya.
Itulah dia ke lima alasan yang membuat pria malas untuk berhubungan seksual.
source
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hot-update.com

0 komentar: