Foto Bugil Artis Indonesia-Citra Kirana (Editan)

www.hot-update.com - Sebuah website dan seseorang telah sangat menodahi nama artis cantik asal Indonesia yang seperti kita ketahui ia adalah seorang yang cantik dan sering mengenakan Jilbab.

Tak sedikit orang yang suka dengan keseharian artis ini sehingga mungkin disengaja membuat sebuah foto editan yang menampilkan Foto Bugil yang seolah-olah dilihat itu adalah Murni Citra Kirana.

Tentunya yang bersangkutan dalam menanggapi hal ini akan tampak marah bukan? Bagaimana rasanya jikalau anda diperlakukan seperti ini? martabak anda sebagai seorang wanita merasa terbawahkan karena foto yang telah merusak nama baik anda.
Sungguh sangat disayangkan bila foto ini sudah beredar dimana saja. Dan memang kenyataannya sudah beredar di Internet. Kebanyakan yang membagikan foto ini adalah orang yang iseng dan kebanyakan menggunakan blogger.

Apa boleh buat, Teknologi sudah semakin canggih. Sehingga memungkinkan banyak orang yang menyalahgunakan perkembangan teknologi ini.

Seperti apa foto yang melecehkan nama baik Artis cantik indonesia ini? Berikut ini dia fotonya :
Foto Bugil Citra Kirana - Artis Indonesia

Foto Bugil Citra Kirana - Artis Indonesia

Foto Bugil Citra Kirana - Artis Indonesia

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hot-update.com