5 Wanita Cantik India Yang Pernah Menjadi Miss World

HOT-UPDATE.com - Wanita cantik asal india mantan Miss World - India hingga kini adalah salah satu negara yang memproduksi wanita cantik dan berbakat. Bagaimana tidak, hingga kini telah ada 5 wanita cantik yang mengharumkan nama negara india dengan membawa gelar wanita cantik sedunia atau menjadi Miss World.

Dalam kemenangannya, hanya berbeda selisih tahun saja. Dimana ada yang pernah menjadi miss world pada tahun 1994, yang disusul pada tahun 1997, dan 1999 dan terakhir adalah tahun 2000.

Wanita india yang pertama kali mendapatkan gelar miss world adalah Reita Faria pada tahun 1966 yang pada waktu itu miss world diadaka di inggris.

Siapa sajakah 5 wanita cantik india yang pernah menjadi miss world? berikut dibawah ini adalah rangkuman mengenai  5 Wanita Cantik India Yang Pernah Menjadi Miss World.

Reita Faria (1966)
Reita Faria - 5 Wanita Cantik India Yang Pernah Menjadi Miss World
 Dieranya wanita kelahiran 1945 ini adalah wanita yang pertama kali mengantarkan negara asia sekaligus india sebagai nyonya dunia. Pada waktu itu miss world diadakan pada tahun 1966 tanggal 17 November dengan jumlah kontestan sebanyak 51 orang.

Meski sebelumnya mesir adalah negara asia yang pertama membawa gelar miss world ke benua asia, tapi belum ada yang tahu soal itu.

Reira Faria adalah wanita cantik dieranya, dia memiliki tubuh yang tinggi dan bakat yang membawanya menjadi nyonya dunia pertama diindia.

Aishwarya Rai (1994)
Aishwarya rai - 5 Wanita Cantik India Yang Pernah Menjadi Miss World
Siapa yang diantara kalian yang suka film bollywood yang tidak kenal artis sekaligus mantan miss world ini? Aishwarya rai lahir dengan didikan dari keluarga yang sangat disiplin. Setelah menunggu begitu lama, india kembali mengambil gelar miss world pada tahun 1994.

Dengan gelar miss world, aishwarya rai yang sekarang berprofesi sebagai artis hollywood dan bollywood menjadi semakin sukses dan semakin terkenal.

Diana Hayden (1997)
Diana hayden- 5 Wanita Cantik India Yang Pernah Menjadi Miss World
 Diana hayden berhasil mengambil gelar dan membawa kembali kenegaranya yaitu India, wanita cantik itu memang memiliki bakat yang luar biasa dan juga kecantikannya diantara pesaingnya yang saat itu berjumlah 86 orang.

Tak perlu menunggu lama, 2 tahun aishwarya rai melepas miss world, diana hayden berhasil mengambilnya kembali dari irene sklive miss world 1996 asal yunani.

Yukta Mookhey (1999)
Yukta Mookhey - 5 Wanita Cantik India Yang Pernah Menjadi Miss World
 Yukhta mookhey bila kita lihat, ada kemiripan dari reita faria yaitu miss world tahun 1966. Wanita kelahiran 7 okteber ini berhasil membawa india sebagai asal nyonya dunia, yang pada saat itu hanya menunggu satu tahun saja setelah diana hayden.

Yukhta mookhey memiliki tubuh yang tinggi, hingga sekarang ia masih menjadi seorang model.

Priyanka Chopra ()
Priyanka Chopra - 5 Wanita Cantik India Yang Pernah Menjadi Miss World
Berani membuktikan bahwa india memiliki wanita cantik yang berbakat, setelah sebelumnya yukta mookhey melepas gelarnya, priyanka chopra nampaknya mengambil gelar tersebut.

Priyanka chopra yang seperti banyak orang yang mengetahuinya, dia adalah seorang aktris india yang rupanya adalah wanita dengan bayaran termahal dan juga artis yang sensasional.

Priyanka memang memiliki banyak fans baik itu diasia maupun di benua eropa, afrika, dan benua lain. Salah satu negara yang penduduknya menyukai artis ini adalah warga amerika.

Informasi terbaru dari Priyanka Chopra : saat melakukan syuting diamerika serikat, priyanka berhasil membuat para warga sekitar berhenti sejenak untuk melihat dirinya.

Wah selain berbakat dia juga wanita yang cantik buktinya saja banyak orang yang mengagumi dirinya. Tidak percaya? coba anda cari halaman fanspagenya dengan nama yang sama, sudah 4 juta orang menyukai fanspage tersebut.

Diajang miss world 2013 ini siapakah idola kalian? semoga saja vania laressa dapat mengambil gelar miss world 2013 untuk negara indonesia yah. Amin.

Sekianlah artikel mengenai 5 Wanita Cantik India Yang Pernah Menjadi Miss World semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda semua.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hot-update.com