Video Bugil Artis Indonesia Shinta Bachir Beredar di Youtube

Video Bugil Artis Indonesia Shinta Bachir Beredar di Youtube

Video Bugil Artis Indonesia Shinta Bachir Beredar di Youtube - Video mengejutkan datang dari kabar Artis Indonesia shinta bachir, dimana video saat ia sedang ganti baju tersebar di social media dan seorang yang memiliki akun bernama Aishyah Nata mengupload Video tersebut ke Youtube.

Dalam Video yang berdurasi 1 Menit 24 Detik ini menampilkan Shinta bachir sedang mengganti pakaian dalam yaitu mengenakan BH, dan dalam video tersebut tampak jelas payudara Shinta bachir ketika itu mengenakan celana merah terlihat sangat hot.

Kabar ini diakui shinta bachir bahwa divideo tersebut memang dirinya, 'Saya ingat video itu ketika saya syuting film Pulau Hantu 3' ungkapnya saat dimintai keterangan lewat telepon. Karena video yang tersebar sejak 26 November 2013 ini membuat Shinta sempat stres dan tidak akan bermain Film mengharuskan dirinya tampil seksi.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hot-update.com

0 komentar: