5 Artis Indonesia yang Mendunia Go International

5 Artis Indonesia yang Mendunia Go International - Sekian banyak artis datang di industri hiburan tanah air, akhirnya diantara mereka ada yang berhasil menembus menjadi artis internasional. Siapa sajakah mereka? Berikut ini dia ke-5 Artis yang patut kita banggakan atas prestasinya. hot-update.com

1. Joe Taslim
5 Artis Indonesia yang Mendunia Go International - Joe Taslim
Siapa sangka artis asal palembang ini bisa terjun di dunia perfilman Hollywood setelah sebelumnya beradu akting film internasional the raid bersama iko uwais kemudian dipanggil untuk beradu Akting di Film 'The Fast And Furios 6' Bersama aktor ternama seperti Alm.Paul Walker. Kabar terbaru dari Joe Taslim dia diam-diam menjalani sebuah syuting di London, Inggris.
2. Iko Uwais
5 Artis Indonesia yang Mendunia Go International - Iko Luwis
Bintang The Raid ini sudah terkenal internasional berkat mendapat respon baik dunia. Pria asal Jakarta yang lahir pada 12 Februari 1983 ini kabarnya juga akan bermain dalam Film Man Of Tai Chi.
3. Cinta Laura
5 Artis Indonesia yang Mendunia Go International - Cinta Laura
Wanita berdarah Jermain-Indonesia ini sempat mendapat kabar baik bahwa namanya berada di posisi 166 di IMDB, siapa sangka hal tersebut terjadi pada Cinta Laura lewat film perdananya bersama Bonnie Wright bintang 'Harry Potter' Menjadikan nama cinta laura kian terkenal internasional.
4. Agnes Monica
5 Artis Indonesia yang Mendunia Go International - Agnes Monica
Sepertinya sudah tidak asing lagi ditelinga kita mendengar sosok nama Agnes Monica mantan penyanyi cilik ini kian melejit setelah sukses di beberapa Albumnya dan mendapat penghargaan di Seoul, Korea Selatan juga pernah menjadi pembawa acara di American Award 2010 disitulah Agnes kemudian kian melejit di dunia industri hiburan terkhususnya dibidang nyanyi.
5. Anggun C Sasmi
5 Artis Indonesia yang Mendunia Go International - Anggun c Sasmi
Tentu saja artis indonesia ini bukan lagi Go International sebab penyanyi indonesia ini sudah dikenal dunia dengan suara khasnya serta penampilannya yang selalu seksi.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hot-update.com

0 komentar: