Prediksi Top 16 Besar Miss Universe 2013


Prediksi Top 16 Besar Miss Universe 2013

Prediksi Top 16 Besar Miss Universe 2013 - Tinggal menghitung hari, ajang kecantikan paling bergengsi didunia yang diikuti oleh 80 lebih Negara ternama termasuk Indonesia akan mendapatkan hasil selama menjalani karantina di Moscow, Rusia. Perwakilan Indonesia sendiri yakin akan masuk ke 16 Besar dimalam puncak ajang bergengsi ini.

Setiap orang pasti mendukung Negaranya sendiri dan memberikan vote pada pilihannya yang menurutnya paling berbakat dan cantik. Tapi nilai vote hanya berlaku pada pengumuman 16 Besar saja, selepas dari itu untuk 5 besar, akan dinilai dari tingkat kecerdasan seorang wanita tersebut.

Dan pada kesempatan ini, saya akan memprediksikan siapa saja yang akan masuk 16 Besar sesuai berita yang pernah ada dan sudah saya baca dan menurut saya wanita ini sangat bertalenta dan memang berhak untuk masuk memperebutkan kursi 16 Besar Miss Universe. Dan berikut dibawah ini adalah sejumlah wanita cantik yang saya prediksi akan menuai hasil yang maksimal.

  1. Miss Indonesia - Whulandary Herman
  2. Miss Australia - Olivia Wells
  3. Miss Venezuela - Gabriela Isler
  4. Miss Thailand - Chalita Yhaemwannang
  5. MIss South Africa - Marilyn Ramos
  6. Miss India - Manasi Moghe
  7. Miss Haiti - Mondiana Pierre
  8. Miss France - Hinarani de Longeaux
  9. Miss China - Jin ye
  10. Miss Brazil - Jakyline Olievera
  11. Miss Angola - Vaumara Rebelo
  12. Miss Israel - Titi Yitayish Ayanaw
  13. Miss Japan - Yukimi Matsuo
  14. Miss USA - Erin Brady
  15. Miss Russia - Elmira Abdrazokova
  16. Miss Belgium - Noemie Happart
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hot-update.com

0 komentar: